Continue to Netlog

more seconds

yasmuna

male - 42 years, United States
3 visitors

Blog 1


  • Tulisan Mengenai Jam Tangan

    Siapin aja budget hingga puluhan juta biar jam mentereng itu nemplok di tanganmu. Tapi kalau uangmu nggak segitu banyak, cuma pingin meniru dan yang penting gaya bagaimana? Ya solusinya kamu cocok menggunakan jam tangan tapi yang sekedar replika.

    Replika adalah artinya tiruan. Meniru segalanya. Memang jika dibandingkan secara sekilas tidak akan ditemukan perbedaan. Bahkan hanya para ekspert saja yang bisa mencari perbedaan antara yang original dan replika. Yang paling menonjol tentu saja pada masalah harga. Tag Heuer yang dipakai Leonardo DiCaprio konon mencapai 30 juta lebih, sedangkan jam tangan tiruannya cuma 1,5 jutaan. Kalau yang asli susah diburu dan dibeli, sedangkan yang replika bisa dengan mudah kamu temukan lewat internet di situs jualan jam tangan online.

    Semua sih kembali ke kita sendiri sebagai pemakainya. Apakah cukup puas dengan menggunakan tiruan, biar mirip si bintang? Apa kamu merasa semakin pede dengan jam tangan bermerek tapi nggak beneran itu? Kalau menurut saya, jika sekedar fungsional saja, mending pakai jam tangan murah saja nggak usah yang sok mau gaya kayak artis tapi malah pakai yang nggak original. Kalau ketahuan orang khan ya malu juga :)

    Harga Jam Tangan

    Terkadang sempatkah anda berfikir, kenapa setiap barang-barang dengan sebutan KW pasti ada tingakatannya, seperti KW1, KW2, KW3 dan seterusnya. Apa sieh yang membedakannya?

    Seperti waktu saya membeli sebuah jam tangan kw, ada yang menawarkan dengan sebutan kw1 lah, kemudian ada juga yang menawarkan jam tangan kw dengan harga murah yaitu kw2. Saya jadi bingung pada saat itu, dan berfikir ‘sebenernya apa sie bedanya jam tangan kw1 dan jam tangan kw2? Memang secara harga berbeda, tetapi kita tahu kualitas dari jam tangan tersebut.

    Akhirnya saya tidak jadi membeli jam tersebut, saya bertanya kepada teman-teman yang mengetahui tentang barang-barang dengan sebutan ‘kw’ tersebut, termasuk jam tangan kw. Karena pada saat itu yang ada dipikiran saya namanya sebuah barang pasti yang ada itu ‘Asli’ dan ‘Palsu’.

    Akhirnya teman saya menjelaskan tentang barang-barang dengan sebutan ‘kw’ tersebut. Katanya beda barang beda makna arti ‘KW’ tersebut, seperti jam tangan kw itu berarti jam tangan replika katanya, apabila dengan sebutan ‘kw1’ berarti hamper sempurna dengan aslinya. Begitupun semakin besar dengan angka ‘kw’ nya berarti barang itu jauh kemiripannya. Sebutkan nomor telepon yang akan dituju, lalu suara perempuan dari jam akan terdengar untuk mengonfirmasi, dan jawab dengan Yes jika benar.

    Untuk informasi mengenai berbagai macam arloji coba liat-liat di web ini http://www.jamoriginalku.com , http://id.wikipedia.org/wiki/Waktu